Fitur Trade dan Leaderboard Akan Hadir di Update Selanjutnya Pokemon-Go ?

7:03 AM

Itu judul ngasih tau apa nanya sih ? wkwkwk. Maaf dikasih tanda tanya karena gua sendiri juga masih ragu atas kebenaran berita ini, tapi kayaknya bakal ada beneran deh soalnya yang ngomong langsung dari CEO dari Niantic Labs, John Hanke yang kita ketahui adalah developer dari Pokemon-Go.

Walaupun begitu John ini ngomongnya gak detil-detil amat tentang fitur trade yang akan ada di update selanjutnya tapi yang pasti dia bilang itu adalah salah satu core element dari game Pokemon.

Si John ini juga ngomong katanya akan ada fitur-fitur baru yang akan ditambahkan dalam Pokestop dan Gym yang ada didalam game, yang katanya sebenarnya fitur yang bisa digunakan sekarang hanyalah dasarnya saja.


Fitur yang akan ada juga di update mendatang adalah leaderboard atau ranking yang dimana kita bisa mengetahui siapa player Pokemon-Go terbaik di dunia.

Jadi, percaya atau tidak semoga rencana yang ada ini bisa diimplementasikan pada update berikutnya karena hampir setiap player yang bermain Pokemon-Go sangat mengharapkan fitur trade bisa dilakukan.

Menurut kalian gimana ?


You Might Also Like

1 comments

  1. Did you know there is a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will induce intense emotions of love and instinctual attractiveness to you buried within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and care for you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work better than ever before to love and admire you.

    As a matter of fact, triggering this mighty impulse is so binding to getting the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him open his heart and soul to you in a way he never expressed before and he will recognize you as the only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete