Pokemon-Go Bisa Dimainkan di Smartphone ASUS dan Android ber-CPU Intel

11:51 PM



Yapss, setelah agak sedikit galau karena ternyata asus zenfone gua gak bisa main game yang lagi ngetren banget ini "pokemon-go", akhirnya Niantics merilis patch terbarunya yang bisa mendukung smartphone berprosesor intel. Padahal udah sampe mikir buat beli hape baru cuma buat bisa main game ini hahaha. Silahkan disimak berita lengkapnya yang diambil dari Kompas:

 KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk pengguna Asus Zenfone. Kini Pokemon Go sudah mendukung prosesor/CPU berbasis Intel yang merupakan jeroan bagi beberapa lini Zenfone, dan ponsel-ponsel Android lainnya.

Alhasil, pengguna Zenfone seri apa saja sudah bisa merasakan kehebohan mengejar Pokemon ke sana ke mari. Sebelumnya beberapa dari mereka cuma bisa gigit jari menyaksikan keseruan pemain lain.

Protes soal ketidakhadiran Pokemon Go pada prosesor Intel berarsitektur x86 pertama kali mengemuka di Italia. Seorang pengguna Zenfone di sana mencetuskan petisi agar Niantic dan Nintendo merilis update Pokemon Go yang mendukung Intel.


Petisi tersebut ditandatangani lebih dari 40.000 orang. Tak tunggu lama, Niantic dan Nintendo pun mendengar keluhan itu dan merilis Pokemon Go versi 0.29.2, sebagaimana dilaporkan AndroidPolice dan dihimpun KompasTekno, Kamis (14/7/2016).

Versi 0.29.2 tak cuma mendukung prosesor Intel, namun juga memungkinkan pemain di Jerman mengunduh game mobile tersebut secara legal. Diketahui, Pokemon Go baru diluncurkan resmi di sebagian kecil negara pada pekan lalu.

Negara-negara yang dimaksud adalah Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Belum jelas kapan aplikasi itu bakal turut menyambangi Indonesia secara resmi.

Sembari menunggu hari itu, netizen Tanah Air bisa mengunduh versi APK pada Android atau membuat akun App Store negara AS, Australia, Selandia Baru, atau yang teranyar Jerman.
Buat yang belum bisa download atau belum tau download dimana gamenya, silahkan baca post selanjutnya disini.

You Might Also Like

0 comments