Recommended Manga: Onani Master Kurosawa

6:31 AM

Onani Master Kurosawa. Manga

Hai kali ini gua bakal ngeshare manga keren yang baru aja gua selesai baca. Etts tapi tunggu dulu, buat orang-orang yang udah mikir ngeres duluan gara-gara liat judulnya, sorry kalian bakal kecewa karena manga ini 100% no ecchi(mesum). Mendingan kalian baca dulu deh synopsis yang gua ambil dari myanimelist.net:

Kakeru Kurosawa is an antisocial junior high school student. He rarely associates with his classmates, and he looks down on them. But this behavior is topped off by a certain bad habit, his closely guarded secret: every day after school, he sneaks in to the rarely used girls' toilet on the 3rd floor and masturbates in a stall.
Kakeru's shadowy routine remains undisturbed until one day, when a diminutive girl from his class, Aya Kitahara, almost discovers him. Their meeting begins a coming-of-age story dealing with blackmail, bullying, revenge, heartbreak and ultimately, redemption.
wut

Manga ini memiliki genre yaitu drama, school, pyschological dan sedikit percikan romance.
Jadi manga ini tuh bercerita dimana mc yaitu kurosawa seorang anti-social yang demennya
coli onani setiap pulang sekolah terus ngebayangin temennya gitu haha, tapi bukan itu doang yang diceritain dalam manga ini ada banyak permasalahan kompleks yang biasa dialami remaja yang kebanyakan itu memang dialami di kehidupan nyata ex:bully, dll.

"who shall i fap today ?"

Tapi gua gak bakal spoiler isi dari manga ini karena manga ini tuh sumpah keren banget, kalo gua rate sih 10/10. Di myanimelist sendiri manga ini dapet score 8.62 yang berarti manga ini emang bagus banget, soalnya score 8 ke atas di myanimelist itu emang sedikit dan cuma yang bener-bener bagus. Jadi silahkan dibaca, dan siapkan perasaan kalian, karna kalian bakal ketawa, senyum, dan nangis sendiri baca ini.

You Might Also Like

0 comments