Review Susu Segar Strawberry Cimory

8:05 AM

Setelah sekian lama gak ngepost, akhirnya gua mencoba ngepost lagi di blog ini walaupun kayaknya gak bakal ada yang baca (miris). Oke, kali ini gua akan membahas sebuah susu yang rasanya strawberry dari produsen yang cukup terkenal dengan produk yogurtnya yaitu Cimory.

btw gua ingetin ini sama sekali bukan iklan jadi gua akan sebut juga beberapa merek saingannya tanpa sensor.

dayum

Jadi sebenernya gua itu pecinta susu rasa apa aja (iya semua susu :p), tapi pada beberapa tahun silam saat mencoba Ultra milk rasa strawberry tiba-tiba gua seperti mendapatkan epiphany, kenapa gua baru sadar ada rasa yang senikmat ini serta dukungan Mas Gintoki (anime Gintama) yang ternyata dia suka minum Ichigo Gyunyu juga (susu strawberry).

Nah, dari situ gua mulai mengeksploitasi mengeksplorasi susu apa aja yang mengeluarkan varian rasa Strawberry, gua udah nyobain Ultra,FrisianFlag,Diamond,Indomilk (pengen nyoba Greenfields tapi belom kesampean) terus akhir-akhir ini gua ketemu susu ini Cimory Fresh Milk judulnya, nah sebenernya gua agak bingung baru tau gua cimory ngeluarin susu model kayak gini, setelah sercing2 di gugel ternyata selama ini adanya cuman di Cimory yang di bogor itu yang ada taman2nya gitu loh.

Abis itu langsung gua checkout terus gua langsung minum dari botolnya dan kemudian " WUTT??"
rasanya bener-bener aneh2 seger gitu pokoknya rasanya beda dari yang selama ini gua minum.
tekstur susunya tuh kayak air tapi tetap manis tapi gak manis juga dan ada rasa khas strawberry asam2 gimana gitu, beda kayak susu uht biasa yang gua minum teksturnya kan agak kentel terus rasanya emang manis banget. tapi yang ini beda, rasa ini gua belum pernah dapatkan selama berhubungan dengan susu uht. jadi itu lah alasan gua sampe bela2in ngepost review susu kayak gini yang terbilang agak absurd. tapi kalo lu pergi ke supermarket giant, hypermart dll. coba deh susu yang satu ini gua recomendd banget nih susu.
Kalo ternyata bagi lu ternyata gak enak, gua rela disuruh ngabisin :p.
dah selesai silahkan baca artikel yang lain. thankss dah baca artikel bodoh ini.

BONUS:
ternyata susu juga punya manfaat seperti:
  • Menjaga kepadatan tulang agar tetap kuat dan mencegah osteoporosis. Manfaat untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, susu berguna untuk membantu pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Membantu menurunkan tekanan darah.
  • Merawat gigi dan mencegah kerusakan gigi serta menjaga kesehatan mulut. Susu mampu merangsang air liur, mengurangi keasaman mulut, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Membantu menetralisir racun seperti logam atau timah yang mungkin terkandung dalam makanan.
  • Mencegah terjadinya kanker usus.
  • Membantu mencegah diabetes tipe 2.
  • Membantu merawat dan mempercantik kulit dengan membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.



You Might Also Like

2 comments

  1. Memang enak segar dan rasa strawberry berasa ad kecut dikit ky ciri khas strawberry alami

    ReplyDelete